Laman

Minggu, 02 Februari 2014

DOMPET HANDMADE KAIN PERCA SOFA



Bisnis...
Apa yang kalian pikirkan ketika ingin membuat sebuah bisnis? Pasti modal adalah hal yang paling utama bukan? Memang modal merupakan hal yang penting namun modal tidak selalu harus berupa uang,modal juga bisa berupa keterampilan yang kita miliki.
Ketika kita sudah mempunyai modal keterampilan, apa yang seharusnya kita lakukan untuk memulai bisnis? Berpikirlah kreatif, bisnis tidak hanya milik orang-orang yang mempunyai modal berupa uang dalam jumlah besar. Bisnis bisa menjadi peluang bagi orang-orang kreatif yang jeli dalam melihat peluang.
Peluang bisa kita dapatkan dimana saja dari apa yang ada disekitar kita. Alhamdulillah saya memiliki ibu yang hebat, beliau berjuang mencari rejeki untuk keluarga dengan profesinya sebagai penjahit pakaian wanita di rumah. Tentu saja dengan profesi seperti itu, ibu saya memiliki beberapa mesin jahit yang bisa juga saya gunakan untuk memulai bisnis saya sendiri. Secara kebetulan juga om saya mempunyai bisnis furniture dan sofa di dekat rumah, tentu saja ada mesin jahit pula di sana. Ketika ada mesin jahit maka yang saya pikirkan adalah pasti ada banyak sisa kain disana, entah kain sisa bahan pakaian maupun sisa bahan untuk sofa.
Cermat dalam melihat apa yang ada di sekeliling saya menjadi jurus jitu dalam membuat bisnis. Melihat dan memanfaatkan barang “sampah” menjadi sebuah barang yang berguna, turut membantu juga dalam membersihkan lingkungan. Tentunya kreatifitas yang kita jalankan akan memiliki keuntungan ganda yaitu bagi kita sendiri dan juga bagi lingkungan. Cermat melihat potensi terutama pada lingkungan disekitar kita menjadi poin penting bagi saya karena selain menghemat biaya, saya bisa turut memberikan kontribusi yang berarti terhadap lingkungan di sekitar tempat tinggal saya.
Saya mempunyai modal keterampilan, saya mempunyai sisa kain/ kain perca bahan pakaian dan perca kain sofa, juga tentunya sudah tersedia mesin jahit secara gratis di rumah. Terpikirkan oleh saya untuk membuat dompet- dompet handmade yang sederhana namun menarik dan tentunya original karena hanya saya yang memproduksi barang-barang tersebut.

ini merupakan sample warna dari perca kain sofa, bahan : henessy
contoh model 2 resleting(medium). ukuran 12cmx17cm. @11k. lebih dari satu :@9k
contoh ukuran small, ukuran 10cmx14cm.@8k. lebih dari satu :@6k

mix and match product.warna, model dan ukuran silakan dikreasikan sendiri. harga sama sesuai ukuran
contoh tempat pensil. ukuran 8cmx20cm.@9k.lebih dari satu: @7k
contoh model dompet (large). ukuran 13,5cmx18cm.@10k. lebih dari satu :@8k

contoh model dompet 2 resleting (large). ukuran 13,5cmx22cm.@13k. lebih dari satu :@10k

contoh model dompet (small 2).ukuran 10x14cm.@8k. lebih dari satu:@6k 

karena ini merupakan kain sofa tentunya kain ini tebel ya guys...
dompet handmade, warna dasar dompet dan hiasan bisa dipilih sendiri sesuai keinginan
kreatif, terjangkau dan tentunya original...by: amorist shop
looks like rainbow

selamat memesan
bagi yang serius berminat, sms:085728169170




Tidak ada komentar:

Posting Komentar